musik mp3

Agung Malik I Wayan Angga A.M. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Kontributor Agung Malik I Wayan Angga A.M

kursor

RSS


'The Raid 2: Berandal'


The Raid 2: Berandal
The Raid 2: Berandal
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- "The Raid 2: Berandal" beberapa waktu lalu merilis teaser trailer. Di trailer berdurasi 1 menit 19 detik itu, penonton disuguhkan aksi-aksi memukau.

Setelah menjalani syuting selama berbulan-bulan, "The Raid 2: Berandal" akhirnya memberi sedikit bocoran tentang film yang dibintangi Iko Uwais tersebut.

Tidak hanya publik Indonesia, diluncurkannya teaser trailer juga mendapat respon dari publik internasional.

Seperti diketahui, setelah film "The Raid" mendapat perhatian dunia, lanjutan film besutan Gareth Evans itu memang banyak dinanti.

Seperti yang diutarakan situs Hollywood Reporter. Tidak tanggung-tanggung, situs ternama di Hollywood ini menyebutkan bahwa trailer yang disajikan "The Raid 2: Berandal" menyajikan aksi yang lebih baik dari film Blockbuster kebanyakan.

Bahkan Hollywood Reporter menyebut film ini menyajikan film seni bela diri tanpa henti, yang membuat semua tulang bergerak, pukulan di wajah, tenggorokan yang teriris hingga kepalan tangan yang membuat jantung penonton berdegup.

Sementara Slashfilm menyebut film "The Raid 2: Berandal" menyajikan aksi yang menghibur tanpa henti.

Empire Online menyebut bahwa teaser yang disajikan benar-benar memberikan gambaran soal aksi memukau yang ada dalam film.

"The Raid 2: Berandal" direncanakan tayang tahun depan dengan dibintangi sederetan nama, seperti Iko Uwais, Arifin Putra, Alex Abad, Oka Antara, Tio Pakusadewo, Julie Estelle, Cecep Arif Rahman, Cok Simbara, Yayan Ruhian, Matsuda Ryuhei, Endo Kenichi, dan Kazuki Kitamura star.



ini dia trailernya ...............




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar