musik mp3

Agung Malik I Wayan Angga A.M. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Kontributor Agung Malik I Wayan Angga A.M

kursor

RSS

Kata Kata Mutiara Doraemon

1. Aku tidak akan menjadi seorang pangeran yang hebat tanpa sahabat seperti kalian

2. Jangan menengok ke masa lalu terus, lebih baik belajar dari sekarang untuk masa depan mu.

3. Orang menjadi besar setelah melewati berbagai rintangan dan penderitaan.

4. Uang sepantasnya didapat dari hasil kerja keras sendiri

5. Apapun yang dilakukan pertama kali itu selalu terasa segar dan berkesan

 
6. Lebih baik menjadi orang bodoh dan tidak mengerti apa apa , dari pada menjadi orang terpelajar yang tidak tahu jalan
7. Memang kalau aku jadi kawan sekalipun , kekuatan tempur kita tidak akan bertambah ??
8.Pangeran, silahkan tentukan apa hukuman untuk kedua orang ini ??
Pangeran Tio : Kalo begitu aku serahkan padamu nobita
 

Kalo Begitu Pangeran, Ampunilah Mereka, Yaa Mereka kan sudah berjuang keras, lagipula pertandinganya juga sangat menyenangkan .. Katanya terserah apa kataku, jadi Maapkanlah Mereka

+8. Aku memang tidak sebanding dengan pangeran, tapi kita adalah teman !! Aku Akan menolong Pangeran

9. Aku juga ingin menjadi seorang pangeran ( Nobita )


10. Tapi menurutkan 1 tambah 1 lebih baik dari pada satu saja, karena aku teman mu, maka aku akan membantumu !!

11. Jadilah dirimu yang apa adanya, agar dunia tak menjauh saat kamu tak seperti yang mereka mau.


12. “BERBUAT KESALAHAN ADALAH KELEMAHAN MANUSIA TAPI BELAJAR DARI KESALAHAN MERUPAKAN KEKUATAN".

13.  "aku berjanji nek akan menjadi seperti boneka daruma yang selalu segera bangkit tegak kembali dengan muka yang tegar walaupun jatuh terguling-guling.

14. Hidup itu ternyata penuh perjuangan

15. Menghentikan rencana ditengah jalan itu tidak baik

16. Pelajaran hari ini adalah menghargai apa yang telah dimiliki

17. Biarpun sering bertengkar tapi tetap saja kakek dan doraemon adalah sahabat baik" - sewashi

18. Biar hanya permainan, kamu tidak boleh curang

19. Menurutku mimpi itu indah lho

20. Kamu harus bertanggung jawab dengan semua perbuatanmu

21. Melampiaskan kekesalan pada anak adalah hal yang salah

22.
“Aku menang, Doraemon. Pulanglah tanpa rasa khawatir, sebab tanpamu aku masih bisa menang…”

23. Jangan terlalu memikirkan masa depan. Pikirkan saja apa yang harus kau lakukan di masa sekarang untuk masa depanmu. -Doraemon


24. Biarpun menjengkelkan, dia tetaplah ibu yang selalu menyayangi ku”
25. Kalau terus bergantung pada orang lain, hidupmu akan berantakan”

26. Hidup tanpa dunia impian itu tidak menyenangkan. -Nobita

27. Aku akan menolong yang lemah dan membasmi yang kuat.

28. Aku sudah berjanji padamu doraemon, jadi aku akan berusaha dengan kemampuan ku sendiri

29." ayah nobita ke nobita dan doraemon

30. Kalau kamu memang laki - laki jangan melarikan diri, tabrakkan dirimu dengan masalah

31. Orang menjadi besar setelah melewati berbagai rintangan dan penderitaan

32.Kita masih bisa mengubah masa depan jika kita semangat

33. Bercanda itu ada batasnya

34. Orang tua itu juga manusia, terkadang mereka marah karena permasalahan di luar dan melampiaskan di rumah

35. jangan selalu memilih jalan yang mudah, seperti air yang selalu mengalir ke tempat rendah, tiba -tiba kita sudah ada di tempat paling dasar

36. Manusia dalam kehidupan seperti bejalan mendaki membawa beban berat
dan berlari berlawanan dengan angin

37. Dulu aku senang sekali bisa sekolah, entah sejak kapan aku jadi malas begini, aku ingin berusaha lebih baik
38. Biar anak kecil atau orang dewasa, kalua salah ya harus ditegur

39. Melampiaskan kekesalan pada anak adalah hal yang salah

40. Terserah mau jadi apa yang penting berguna bagi masyarakat 

 
41. Orang tua itu kasihan ya, sebab tidak ada lagi yang lebih besar darinya untuk dijadikan tempat mengadu

42. Binatang itu memang lucu ya, kalau disayang mereka akan balik menyayangi kita

43. Orang jahat adalah orang yang tidak bertanggung jawab 

 
44. Tidak selamanya kamu jadi anak-anak

45. "Meskipun kehidupanku biasa saja, aku bahagia bisa membahagiakan shizuka dan nobisuke, dan tentu saja aku akan selalu berusaha lebih keras untuk lebih membahagiakan mereka."

46. Aku ingin jadi anak kecil terus, nikmat rasanya hidup tanpa beban

47."biarpun menjengkelkan, dia tetaplah ibu yang selalu menyayangi ku"

48. Semakin lama dipikir semakin tidak bisa dimengerti

49. Dengar teman-teman, aku lebih suka kalian yang sekarang, kupikir mereka yang kulihat tadi bukan orang-orang yang hebat, justru orang-orang yang bersikap biasa tapi bernilai luar biasa yang belum banyak ada. 


 Semoga Bermanfaat untuk Pembaca
 Thank You..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar