musik mp3

Agung Malik I Wayan Angga A.M. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Kontributor Agung Malik I Wayan Angga A.M

kursor

RSS

KATA KATA MUTIARA DI KARTUN SPONGEBOB

KATA KATA MUTIARA DI KARTUN SPONGEBOB
1.Semua itu adil dalam Cinta dan Perang
-Spongebob Squarepants

2.Tidak Semua Yang Berkilau adalah Emas
-Spongebob Squarepants

3.Kau Harusnya Bersyukur
-Spongebob Squarepants

4.Spongebob: Apa Yang Biasa Kamu Lakukan saat aku Pergi?
Patrick: menunggumu kembali

5.Lebih Baik Tenggelam dalam danau Prasejarah daripada menjadi penjahat
-Spongebob Squarepants

6.Kamu Boleh Ambil Uangku, Tapi Jangan ambil Harga diriku
-Spongebob Squarepants


7.Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas
-Spongebob Squarepants

8.Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal
-Spongebob Squarepants

9.Tidak selamaya diri ini hidup sendiri dan menggantikan kehidupan mereka.
-Spongebob Squarepants

10.Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali.
-Spongebob Squarepants

11.Jangan Biarkan hatimu berjalan, kecuali dia punya kaki
-Spongebob Squarepants

12.Hidup memang Tidak adil Biasakanlah dirimu
-Patrick Star

13.Aku Jelek Dan Aku Bangga
-Patrick Star

14.Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat
-Patrick Star

15.Kepintaran Tidak akan menggantikan Persahabatan, aku lebih baik jadi orang bodoh daripada kehilangan temanku
-Patrick Star

16.Teman Adalah Kekuatan
-Patrick Star

17.Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohnya
-Patrick Star

18.Berhentilah Hidup dimasalalu, itu hanya akan menyakitimu
-Patrick Star

19.Aku Lelah berupura-pura menjadi orang lain
-Patrick Star

20.Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang indah?
-Patrick Star

21.Tak apa kawan, aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari bikini bottom. Ini, ambil saja barang-barangku, tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan.
-Patrick Star

22.Jika kau memberitahukan rahasia kepada oranglain itu namanya bukan rahasia lagi.
-Patrick Star

23.Seharusnya Kamu Belajar Berjalan dulu nak, baru belajar berlari
-Dr Shark (Pengganti Ms Puff)

24.Tidak ada yang memikirkan nasib buruh selama mereka mendapatkan yang mereka mau
-Squidward Tentacles

25.Jangan mengerjakan pekerjaan hari ini jika bisa dikerjakan besok
-Squidward tentacles

26.Orang agresiflah yang menguasi dunia
-Evil Plankton

27.Lebih baik mencintai tapi disakiti daripada tidak mencintai sama sekali
-Evil Plankton

28.Mawar itu merah, kenanga itu biru, dominasi warna dunia ada padamu
-Evil Plankton

29.Apa yang tidak membunuhmu, biasanya akan berhasil di kesempatan selanjutnya
-Eugene Crab

30.Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan
-Eugene Crab

31.Satu Untuk Semua dan semua untuk satu
-Eugene Crab

32.Jika Kau ingin jadi temanku jadilah dirimu sendiri
-Sandy Cheeks

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar